Jumat, 08 Juli 2011

Langkah-langkah Perjuangan

 
sumber gambar: silakan klik disini



Oleh: Masdar Desiawan Palestine

Semangat itu membuncah membumbung tinggi diangkasa, menyala dan berkobar seperti jilatan api. Tidak ada yang difikirkan kecuali kebebasan dan kemerdekaan Palestina. Tidak ada yang dihiraukan dan ditakutkan untuk melakukan perlawanan, tidak gentar sedikitpun walau tak banyak jumlahnya.Hanya satu dalam fikiran dan hatinya yaitu mulia atau mati syahid.

Langkah-langkah tegap itu bersiap siaga bergerak melesat bak tombak yang siap diluncurkan menghujam dan merobek-robek sang yahudi laknatullah 'alaih. Tidak ada keraguan dan kegelisahan sedikitpun untuk menghadapi cakar makar-makar mereka.


Perjuangan ini tidak akan berakhir hingga kemenangan umat Islam Palestina datang. Langkah-langkah tegap ini akan mengusung panji-panji kemenangan demi tegakknya keadilan. Dan langkah-langkah perjuangan itu siap membebaskan Palestina dari cengkraman yahudi laknatullah 'alaih, siap menghancurkan kekuatan yahudi dari muka bumi ini, langkah-langkah perjuangan itu adalah sebuah kepastian untuk memenuhi panggilan suci pembebasan PALESTINA.

Wahai umat Islam, bangkitlah..!!! bangkitlah dari tidur kalian, lihat dan buka mata kalian, yahudi telah membantai rakyat palestina secara terang-terangan bahkan merebut dengan paksa tanah yang disucikan. Apakah kalian tidak sadar dan tergerak untuk bersama-sama berjuangan merebut kembali tanah PALESTINA dari yahudi laknatullah 'alaih. 

Saatnya kita menghancurkan makar-makar mereka..!!! saatnya kita bersatu melawan kebiadaban zionis laknatullah 'alaih..!!! 

Allahu Akbar..!!!Allahu Akbar..!!!Allahu Akbar..!!!

hanya coretan biasa...

1 komentar:

Sampaikan komentar, saran, masukan, atau koreksi Antum di bawah ini. Dengan begitu, Antum telah memberikan kontribusi bagi perbaikan blog ini,semoga itu dicatat Allah sebagai amal shalih.

Jika Antum tidak memiliki blog atau website, antum bisa memilih Name/URL pada pilihan Beri komentar sebagai, isikan nama (boleh nama pena) dan URL-nya bisa diisi alamat email, FB, atau dibiarkan kosong. Jazaakumullah khairan katsiiran.